Prediksi 5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi 5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar

Pemain Muda Piala Dunia – Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Piala Dunia 2022 akan diikuti 32 negara, termasuk tuan rumah Qatar yang lolos otomatis tanpa kualifikasi. Sejauh ini, ada 29 negara yang sudah pasti lolos. Dan 3 negara yang akan memperebutkan tiket untuk lolos pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah menekuk Kroasia 4-2.  Adapun pada tahun ini, sejumlah pemain muda piala dunia sudah diprediksi bakal bersinar dalam ajang sepak bola 4 tahunan tersebut.

Karena merupakan salah satu hal yang cukup ditunggu-tunggu, Berikut Prediksi 5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar:

5 Pemain Muda Yang Mungkin Bersinar Di Piala Dunia 2022

Pedri (Spanyol)

Pedri

Pedri adalah pemain muda yang saat ini banyak menarik perhatian jagad sepak bola saat ini. Kemampuan Pedri dalam menggiring bola serta passing yang luar biasa telah membuatnya menjadi pemain yang dapat memulai kebangkitan sepakbola di Barcelona dan Spanyol.

Kemampuan Pedri mempertahankan penguasaan bola selalu dibandingkan dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta. Pedri sendiri telah bermain sebanyak 12 kali untuk Timnas Spanyol dan belum mencatatkan namanya di papan skor.

Jamal Musiala (Jerman)

Jamal Musiala

Berusia 18 tahun bernama Jamal Musiala digadang-gadang bakal bersinar di Piala Dunia 2022. dengan kemampuan yang sangat baik. Pemain ini memiliki energi luar biasa, ditambah tembakan yang cukup baik. Salain multi talenta, ia juga dapat bermain di beberapa posisi. Seperti di belakang striker, melebar di sisi sayap, di depan sebagai penyerang, dan gelandang box-to-box.

Di usia yang cukup muda Nama Musala sudah mengungguli legenda pemain sepak bola seniornya, seperti Toni Kroos, David Alaba, dan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai pemain termuda yang bermain untuk Bayern Munchen di Bundesliga.

Gavi (Spanyol)

Gavi

Spanyol merupakan negara yang tidak habis-habisnya mencetak pemain muda piala dunia yang luar biasa. Tidak hanya Pedri, Spanyol memiliki Gavi yang juga diprediksi bakal menjadi pemain muda piala dunia yang bersinar di event sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Dengan kemampuan yang cukup tinggi, Gavi memiliki kontrol bola yang sangat sempurna. Ditambah dengan IQ bermain sepak bola yang luar biasa serta passing dan dribbling sangat baik. Gavi dinilai sebagai pemain muda yang memiliki kemampuan sama baiknya di posisi menyerang dan bertahan. Pemain berusia 17 tahun tersebut juga sudah menjalani 6 pertandingan sebagai starter di Timnas Spanyol.

Ricardo Pepi (Amerika Serikat)

Ricardo Pepi

Nama Ricardo Pepi juga sudah tidak asing lagi bagi penggemar sepakbola saat ini. Rekam jejak pemain Timnas Amerika Serikat berusia 19 tahun ini juga cukup menjanjikan. Dari 11 pertandingan berseragam tim nasional, Pepi berhasil mencetak 3 gol.

Ricardo Pepi mengungguli rekan-rekan seusianya seperti Pedri, Gavi, dan Musiala yang belum mencatatkan nama mereka di papan skor bersama tim nasional. Pepi tampaknya akan menjadi pemain muda di piala dunia 2022 sebagai ujung tombak lini serangan AS.

Jude Bellingham (Inggris)

Jude Bellingham

Jude Bellingham merupakan pemain muda piala dunia berusia 18 tahun yang sudah bermain di sebanyak 12 pertandingan di tim nasional Inggris. Di kompetisi lokal, Jude Bellingham bermain dengan memperkuat tim papan atas Jerman, Borussia Dortmund.

Pemain ini dikenal dengan permainannya yang sangat gigih dan brilian. Bellingham juga digadang-gadang memiliki kemampuan seperti dua gelandang terhebat dalam 30 tahun terakhir, yaitu Patrick Vieira dan Steven Gerrard. Menurut pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, Bellingham dapat bermain sebagai pemain dengan nomor 6 dan 8 di posisi tengah, ataupun 10 sebagai penyerang.

Leave a comment